Ponsel Mewah Berbahan Titanium Rp43,5 Juta


Seperti biasa, Gresso tidak mengunggulkan fitur dan teknologi di dalamnya, melainkan desain dan materi yang digunakan untuk membuat ponsel tersebut.

Dilansir Ubergizmo, untuk membuat ponsel mewah ini, Gresso menggunakan materi dari logam yang diklaim lebih berharga dibandingkan dengan emas yakni titanium perak alami. Materi ini menghadirkan kesan mewah, dan ketangguhannya tidak perlu diragukan lagi.

Di sisi kanan bodi ponsel terdapat ukiran tulisan 'Regal Titanium Limited Edition' yang diikuti nomor serial dari ponsel ini, yang tentunya akan menambah kesan ekslusif dari perangkat ini.

Bagian depan dan belakang ponsel ini dibuat dari kaca berwarna gelap antigores. Sedangkan tombol keypad terbuat dari baja kualitas tinggi yang dipoles dengan tangan.

Meskipun tampilan luarnya terbuat dari materi yang sangat mewah, namun ternyata untuk jeroannya ponsel ini jauh dari kesan canggih. Gresso Regal Titanium hanya dijalankan dengan OS Symbian S40, dan bukan sistem operasi terbaru yang lebih menarik seperti Android atau Windows Phone.

Fitur kamera yang disematkan di ponsel mewah ini pun hanya memiliki resolusi dua megapixel tanpa dukungan flash. Jangan berharap juga ada koneksi 3G atau WiFi pada ponsel ini, karena Gresso Regal Titanium hanya mampu melayani jaringan hingga EDGE dan memilki konektivitas Bluetooth 2.0 saja.

Sumber :http://teknologi.inilah.com/read/detail/1925407/ponsel-mewah-berbahan-titanium-rp435-juta

Komentar

Postingan Populer