Review: Angry Birds Star Wars Hadirkan Jurus Baru


Rovio baru saja meluncurkan seri terbaru dari game populernya, Angry Birds, yakni Angry Birds Star Wars. Game ini sudah bisa diunduh di perangkat berbasis iOS, Android dan Windows Phone.

Angry Bird Star Wars merupakan seri game Angry Birds terbaik dari sisi visual sounddengan menyajikan gambar yang cukup detail di setiap karakternya. Begitu juga efek-efek yang ada terlihat lebih lembut dan realistik seperti yang ada di Film Star Wars sesungguhnya.

Dari segi sound, nuansa Star Wars yang menjadi backsound sepanjang game menyajikan sensasi yang berbeda dari Angry Birds Space maupun Angry Birds versi lainnya.

Angry Birds Star Wars bisa dibilang merupakan penyempurnaan dari Angry Bird Space yang dianggap gagal dari segi gameplay. Meskipun tetap bermain dengan grativitasi dalam setiapstage-nya, namun penggunaan gravitasi tidak dibuat sesulit Angry Birds Space.

Di game ini, para pemainnya juga ditantang untuk berpikir bagaimana cara mendapatkan poin tinggi atau bintang 3 karena di game ini tidak semudah seperti di seri Angry Birds sebelumnya dalam hal mendapatkan poin.

Begitu pula perubahan 'jurus' setiap karakternya. Burung merah kecil yang biasa tidak memiliki jurus, dalam Angry Birds Star Wars ia mempunyai jurus pedang cahaya. Sedangkan burung Kuning segitiga yang biasanya memiliki jurus kecepatan super, di Angry Birds Space memiliki jurus yang berbeda, yakni senjata laser.

Karakter lainnya, seperti burung pembom juga tampil dengan 'jurus' baru berupa sonar ultrasonik. Sedangkan burung kecil biru dan burung besar merah tidak mengalami perubahan, hanya tampilannya saja yang sedikit berubah.

Selain itu, yang menarik di game ini adalah kita dapat menggunakan Space Falcon sebagai bantuan untuk menghancurkan musuh. Dan di setiap akhir stage kita akan bertemu Darth Vader yang merupakan boss musuh yang harus dikalahkan.

Sumber :http://teknologi.inilah.com/read/detail/1925901/review-angry-birds-star-wars-hadirkan-jurus-baru

Komentar

Postingan Populer